Donderdag 14 Maart 2013

riwayat hidup

  Nama ak adalah eva lestari ak lahir di pajar bulan pada tnggal 28 agustus 1999  aku anak ke tiga dari 4 bersaudara dari aku umur 1 tahun aku sudah ikut orang tua aku ke tempat tingggal aku yang sekarang di desa cempaka wangi kec.merapi timur kab.lahat aku sekarang kelas tiga smp aku sekolah di smp N 5 M.enim .
  waktu aku sd aku mempunyai dua sahabat yang bernama yuda dan cristin caroline tapi sekarang cristin sudah pindah ke lahat yuda pun sudah pindah ke m.lawai hanya ak yang sekarang madih menetap di sana.
tapi ak juga mau pindah dekarang rumah aku masih dlam proses pumbuatannya
hobby ak adalah dhopping dan jalan" minuman kesukaan aku es teh dan jus mangga makan kesukaan aku nasi goreng dan nie ayam.
   Waktu aku sd aku perna jatuh dari sepeda waktu itu aku lagi main di rumah kawan aku kawan aku idak tau kalau aku jatuh waktu aku jatuh kawan" aku sedang nagambil buah jambu air di samping rumahnya kaki aku luka kaki langsung di obati sama tante aku.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking